FIA dan MIA Unisma Malang Gelar Kuliah Umum Pengelolaan Government dan Peningkatan PAD Kabupaten Bojonegoro

Pada hari Sabtu, 18 Januari 2020, telah dilaksanakan kuliah umum yang diikuti oleh mahasiswa Sarjana, Magister dan Doktoral. Dengan Narasumber Dra. Hj. Nurul Azizah, MM. (Sekda Kab. Bojonegoro/Alumni FIA UNISMA Malang) yang diselenggarakan oleh Pascasarjana UNISMA dan Fakultas Ilmu Administrasi UNISMA. Acara kuliah umum ini dibuka oleh Rektor Unisma, Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si didampingi oleh Direktur Pascasarjana Prof. Mas’ud Said dan Dekan FIA Dr. Hj. Rini Rahayu K, M.Si beserta jajaran dan Bapak Ibu Dosen Magister Ilmu Administrasi (MIA) dan Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) bertempat di gedung Yayasan lantai 4 Universitas Islam Malang.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Tema “Pengelolaan Government dan Peningkatan PAD Kabupaten Bojonegoro”, sangat menarik dan seluruh mahasiswa sangat antusias mengikuti acara kuliah umum ini. Kabupaten Bojonegoro berusaha untuk meningkatkan PAD dari sektor selain Migas dan mengedepankan program kemandirian masyarakat, tidak hanya menunggu anggaran dari Pemerintah. Di masa yang akan datang diharapkan masyarakat menjadi masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.

*)Penulis: Dr. Afifuddin, S.Ag., M.Si, Wakil Dekan 3 Fakultas Ilmu Administrasi (FIA), Universitas Islam Malang (UNISMA)

A: Penyerahan Cinderamata kepada Narasumber Dra. Hj. Nurul Azizah, MM.

Hotline Saran & Keluhan !