Presiden Mahasiswa Unisma menyambut kunjungan kerja dari BEM Universitas Islam Jember

Presiden Mahasiswa Unisma menyambut kunjungan kerja dari BEM Universitas Islam Jember

Sabtu, 01 Februari 2020. Rombongan BEM Universitas Islam Jember yang berjumlah 14 mahasiswa terdiri dari Presiden Mahasiswa dan perwakilan kabinetnya  berkunjung ke BEM Unisma. Rombongan tiba jam 08.30 WIB disambut oleh Presiden Mahasiswa beserta Kementerian Luar Negeri, Kementerian Sekretariat Kabinet, Kementerian Keuangan, Kementerian Sosial dan Kesejahteraan Mahasiswa BEM Unisma di Gedung UKM Universitas Islam Malang.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Kunjungan Kerja yang diawali dengan sambutan dari Presiden Mahasiswa Unisma Masa Khidmat 2020 yakni A. Faruuq dan dilanjutkan dengan sambutan dari Presiden Mahasiswa UIJ yakni Fathur serta disambung dengan penandatanganan Berita Acara Kunjungan Kerja dan pemberian Cinderamata dari BEM UIJ ke BEM Unisma. Dalam kesempatan tersebut Presiden Mahasiswa Unisma menyampaikan rasa senang dan terimakasih telah dikunjungi oleh jajaran BEM UIJ, selain itu juga disampaikan bahwa pengurus BEM Unisma baru saja melaksanakan pelantikan dan harapannya dalam pertemuan tersebut bisa saling memotivasi juga memberi masukan-masukan saran kepada kepengurusan BEM Unisma yang dalam hal ini sama-sama dalam naungan kampus Nahdlatul Ulama.

Begitu juga sebaliknya Presiden Mahasiswa UIJ juga menyampaikan yang sama bahwa memang sudah seyogyanya untuk saling mensuport, saling tukar pemikiran apalagi sesama BEM yang dalam naungan kampus NU dan harapanya tidak berhenti pada Kunjungan Kerja namun silaturahim tersebut bisa terus berlanjut.

Pertemuan tersebut kemudian dilanjutkan dengan pemaparan tentang sususan kabinet, program unggulan, administrasi, keuangan hingga tentang sistem Student Government BEM Unisma maupun BEM UIJ yang kemudian dilanjut dengan diskusi santai.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Dengan harapan dengan adanya agenda tersebut BEM Unisma dan BEM UIJ bisa sama-sama mendapatkan referensi gagasan-gagasan baru untuk memperbaiki dalam mengelola kepengurusan BEM yang lebih baik, produktif dan progresif.

*)Penulis: A. Faruuq, Kemenkominfo BEM Unisma Malang 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *