Kopma Ilham Ramadhan Unisma Selenggarakan Program Kerja Tahunan Ke Semarang

Kopma Ilham Ramadhan Unisma Selenggarakan Program Kerja Tahunan Ke Semarang

Unit Kreativitas Mahasiswa Kopma “Ilham Ramadhan” Unisma Malang baru saja mengadakan perjalanan Study Comparative ke Semarang, Kamis-Minggu ( 26-29/9/2019). Kegiatan ini merupakan sebuah program kerja tahunan yang diselenggarakan oleh Kopma “Ilham Ramadhan” Unisma sebanyak 35 orang. Kegiatan ini bertujuan sebagai media pembelajaran serta mempererat jaringan bersama beberapa Kopma yang berada di Jawa Tengah.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Kegiatan ini mengusung tema “Enhance Human Resource By Collaboration” yang mana artinya meningkatkan sumber daya manusia melalui kolaborasi atau menjalin relasi yang luas. Kegiatan ini pula dibuka langsung oleh 2 Pembina Kopma “ Ilham Ramadhan” Unisma yaitu drh. Hj. Nurul Humaidah, M.Kes dan Muhammad Khoirul Anwaruddin BS, SE., MM. Sekaligus pelepasan peserta Study Comparative 2019

Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari ini mengundang banyak antusias peserta untuk menggali ilmu lebih dalam dan mengenal banyak orang dari kopma-kopma yang dikunjungi. Tak hanya belajar peserta juga merasakan autentiknya  serta indahnya wisata malam di Kota Semarang.

Ketua Umum Kopma “Ilham Ramadhan” Unisma Wahyu Rhomadhon sangat mengapresiasi kerja keras panitia yang telah berhasil mensukseskan acara ini. “Terima kasih kepada segenap panitia yang mensukseskan acara Study Comparative dengan segala persiapannya yang memakan waktu yang cukup panjang, semoga apa yang telah diperoleh dapat diterapkan di Kopma “Ilham Ramadhan” Unisma menuju yang lebih baik lagi”, Rabu (03/09/2019)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Penulis : Ainaya Putri Magfiroh Bahri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *