DIES NATALIS KE 38 DITUTUP DENGAN MERIAH

Dilihat Telah dilihat : 113 kali.  

DIES NATALIS KE 38 DITUTUP DENGAN MERIAH

Universitas Islam Malang (Unisma) menutup agenda Dies Natalis ke-38, Minggu, (22/9). Setidaknya 5.000 peserta mengikuti jalan sehat dan sejumlah serangkaian kegiatan. Agenda yang digelar yakni jalan sehat, senam jantung sehat, bazar dan pengobatan gratis. Serangkaian kegiatan tersebut menjadi penutup peringatan long-term Dies Natalis Unisma ke-38 yang sudah dimulai sejak November tahun lalu.

“Terdapat 70 rangkaian kegiatan Dies Natalis Unisma tahun ini, ke depannya tentu akan terus kita tingkatkan berbagai kegiatan positif untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat,” kata Rektor Unisma, Prof. Dr. Maskuri, M.Si.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Ribuan peserta yang hadir terdiri dari masyarakat sekitar hingga para alumni Unisma, menggambarkan besarnya antusiasme dalam membangun atmosfir sosial akademik bersama dengan elemen akademisi Unisma.

“Kita berbagi dengan masyarakat, bersatu, kebersamaan kita bangun sebagai bagian dari ikhtiar membangun Unisma. Intinya ini menjadi bagian dari upaya mendekatkan Unisma dengan masyarakat,” lanjutnya.

Lebih lanjut, diusianya yang ke-38 tahun, Unisma telah meraih berbagai capaian. Beberapa diantaranya ialah cukup banyak jurusan di Unisma yang telah meraih akreditasi A dan meningkatnya jumlah dosen bergelar doktor. Tak hanya itu, belakangan Unisma tengah gencar melakukan kerjasama dengan berbagai pihak, baik dalam tingkat nasional maupun internasional.

“Belum lama ini Unisma menjalin kerjasama dengan enam instansi perguruan tinggi di Rusia dan satu di Azerbaijan. Kerjasama tersebut nantinya akan berwujud kolaborasi riset, joint curriculum, hingga summer camp untuk para mahasiswa,” tutupnya.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Need Help? Chat with us