DORONG INOVASI MAHASISWA GANDENG KEANA PRODUCTION

DORONG INOVASI MAHASISWA GANDENG KEANA PRODUCTION

5635 mahasiswa Universitas Islam Malang mengikuti prosesi wisuda ke 61 di gedung bundar Universitas Islam Malang, Sabtu (20/4/2019).  

Wisuda kali ini Unisma Malang kedatangan tamu istimewa yakni seorang artis  Marcella Zalianty. Marcella datang ke Unisma membawa misi penting yaitu rumah produksi yang ia pimpin yaitu Keana Production and Communication akan melakukan penandatanganan MoU dengan Unisma saat wisuda. 

Marcella juga memberikan sambutan di depan para wisudawan untuk memberikan motivasi dan memperkenalkan Creativepreneurship yang saat ini sedang gencar disosialisasikan nya.

Dalam sambutannya Marcela menyampaikan bahwa meraih nilai yang bagus dan lulus tepat atau lebih cepat adalah hal yang bagus di lakukan oleh mahasiswa, namun lulus dan mampu membuka lapangan kerja adalah yang istimewa.

Dalam kerjasama tersebut, akan dilakukan beberapa bidang meliputi pelatihan dan pendidikan dibidang photography, pemagangan di industri perfilman, bidang akting, yang akan melibatkan seluruh fakultas dan akan dinaungi oleh rumah kreatif mahasiswa yang telah dilaunching Rektor Unisma beberapa waktu yang lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *