MALANG – UKM Seni Tari Melati Sekar Langit Unisma Malang telah mengirimkan Intan Putri Wilujeng salah satu anggota untuk mengikuti ajang perlombaan yaitu, Subversif Danceology Vol. I. Lomba tersebut diselenggarakan oleh Universitas Negeri Malang.

UKM Seni Tari Melati Sekar Langit mengikuti lomba dengan kategori K-Pop Dance Cover. Lomba tersebut diselenggarakan secara online pada tanggal 30 Juli 2021 dengan mengirimkan video dance cover untuk dinilai oleh dewan tersebut, pengumuman disampaikan melalui media social yaitu instagram.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Anggota yang mengikuti lomba melakukan beberapa tahapan persiapan untuk mengikuti ajang perlombaan tersebut. Melakukan latihan rutin agar menampilkan secara maksimal, latihan rutin dilakukan 3 kali dalam satu minggu dan didampingi oleh penanggung jawab dan teman yang paham dan mampu memberikan masukan dan saran.

Setelah pemantapan gerakan dan terstruktur kami melakukan gladi bersih untuk pengambilan video. Selain mempersiapkan gerakan, kami juga mempersiapkan mengenai kostum, aksesoris, dan make up untuk mendukung penampilan.

Lomba Subversif Danceology Vol. I mengambil beberapa pemenang, antara lain Juara I, Jura II, Juara III, dan Juara favorit. Juara favorit diambil dari dukungan like terbanyak melalui instagram. UKM Seni Tari Melati Sekar Langit belum mendapatkan juara, karena persaingan yang cukup berat. Meskipun belum mendapatkan juara, lomba tersebut dapat menjadi pembelajaran dan motivasi kepada anggota UKM Seni Tari Melati Sekar Langit Unisma Malang. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

*)Pewarta: Amartiya Dinda Wahyu Kirana

sumber : https://www.timesindonesia.co.id/read/news/363894/masih-pandemi-ukm-seni-tari-unisma-malang-adu-kreasi-pada-ajang-subversif-danceology-vol-i

Hotline Saran & Keluhan !