JUARA TURNAMEN BOLA VOLI RAIH BEASISWA

Sebagai salah satu rangkaian dari Dies Natalis ke 38, Unisma menggelar tumamen bola voli tingkat SMA sederajat se-Jawa Timur. Tumamen ini digelar melibatkan UKM Olahraga Unisma. Pada penutupan rangkaian sesi tumamen, Sabtu (30/4).

Rektor Unisma Prof. Dr. Masykuri, M.Si. menjanjikan bagi para pemenang mendapatkan beasiswa studi di Unisma. Bagi mereka yang berhasil meraih pemain terbaik akan mendapatkan beasiswa penuh mulai semester awal hingga akhir di seluruh fakultas non FK.

Sedang untuk pemain terbaik kedua akan mendapatkan potongan DPP sebesar 50 persen dan juga akan dibebaskan membayar SPP pada semester satu. Tentunya ini merupakan-bentuk apresiasi

terhadap prestasi para peserta turnamen dan juga bentuk dorongan agar mereka dapat terus menempuh pendidikan hingga perguruan tinggi.

Pada kategori putra juara 1 diraih SMAN 2 Blitar, sedang untuk kategori putri dimenangkan SMAN 1 Sumberpucung. Tak lupa juga, Rékfor Unisma menyampaikan rasa terima kasih kepada UKM Olahraga yang telah menyelenggarakan tumamen tersebut mulai awal hingga akhir dengan sangat baik.

“Saya berikan apresiasi kepada UKM Olahraga yang telah mendukung kegiatan ini dengan mampu mengorganisir jalannya turnamen dengan baik,” lanjutnya pada penutupan turnamen voli tersebut.

Hotline Saran & Keluhan !