Unisma Bidik Kerja Sama Internasional, Perkuat Sinergi dengan Media Lokal

Kamis (2/5), Rektor Unisma, Prof. Dr. Maskuri, M.Si, menyambut dengan hangat kunjungan silaturahmi jajaran pimpinan dan manajemen Jawa Pos Radar Malang di Gedung Umar Bin Khattab, lantai. 6, Universitas Islam Malang, Dinoyo Kota Malang.

Rombongan dipimpin oleh Tauhid Wijaya Direktur Jawa Pos Radar Malang (JPRM).

Hadir bersama Tauhid jajaran manajemen Radar Malang, antara lain Atho’illah dan Don Virgo sebagai General Manager, para manajer Ahmad Yani, Bambang Jatmiko, Yulianti dan Desi Aprilia, serta Luluk Setyawati perwakilan divisi iklan.

Dalam suasana yang santai, Maskuri berbagi pengalaman tentang perjalanan dan visi Unisma menjadi institusi pendidikan ternama.

“Kami memiliki rencana kerja sama dengan Thailand, Malaysia, dan bahkan Tiongkok untuk mengembangkan jaringan internasional Unisma,” kata Maskuri.

Misi utama Maskuri adalah menjadikan Unisma sebagai kampus universitas yang diakui secara global.

Dengan harapan kerja sama yang semakin luas akan membawa dampak positif bagi mahasiswa Unisma.

Diskusi pun semakin mendalam ketika membahas potensi kerja sama yang dapat dijalin dengan Jawa Pos Radar Malang.

Dalam pertemuan tersebut, Maskuri juga menegaskan pentingnya sinergi antara Unisma dan Jawa Pos Radar Malang dalam mendukung pengembangan pendidikan dan informasi di Malang serta sekitarnya.

Ia menggaris bawahi peran media lokal dalam mendukung penyebaran informasi dan promosi kegiatan akademik, riset, dan pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh Unisma.

Tauhid Wijaya, selaku Direktur JPRM, memberikan respons positif terhadap peluang sinergi tersebut.

Unisma dan Radar Malang membangun kesepahaman untuk meningkatkan kerja sama.

Sementara itu, Tauhid Wijaya menyatakan komitmennya untuk mendukung upaya-upaya yang dilakukan oleh Unisma dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan reputasi sebagai perguruan tinggi yang berkualitas.

Kerja sama antara Unisma dan Jawa Pos Radar Malang diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi kedua belah pihak serta masyarakat umum.

Kunjungan silaturahmi dan halalbihalal ini diakhiri dengan harapan untuk terus memperkuat kerja sama di masa mendatang.

Sehingga Unisma dan Jawa Pos Radar Malang dapat bersinergi secara optimal dalam mendukung pembangunan pendidikan dan informasi di Malang dan sekitarnya.

sumber : radar malang