Unisma Bersholawat, Rektor Prof Maskuri : Kemajuan Unisma Juga Didukung Spiritualitas yang Kokoh

Unisma bersholawat kembali bergema, Minggu (29/10/2023). Ini menjadi salah satu upaya untuk menguatkan nilai-nilai spiritualitas dan moderasi beragama. Kali ini, Unisma Bersholawat mengandeng Jamaah An Nadliriyah Lumajang.

Rektor Unisma, Prof Dr H Maskuri MSi, dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur dimana Unisma Bersholawat dapat kembali bergema. Terlebih, melihat antusias para jamaah yang begitu banyak dan jumlahnya mencapai ribuan, diharapkan dapat membawa berkah tersendiri.

“Saya senang sekali, saya rindu dengan majelis seperti ini, kami begitu cinta dengan majelis seperti ini dan begitu bahagia Unisma dapat dapat berkumpul dengan jamaah dari An Nadliriyah. Mudah-mudahan kehadiran para jamaah membawa berkah bagi kampus Unisma,” paparnya.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Kebesaran kampus Unisma, bukan hanya atas inovasi maupun sumberdaya unggul yang dimiliki, baik para dosen ataupun mahasiswa semata. Kemajuan Unisma seperti saat ini tentunya juga atas rahmat Allah SWT dan juga  kekokohan spiritualitas yang terus digaungkan dengan aksi nyata.

“Unisma bisa berkembang bukan semata didasarkan pada rasionalitas dan intelektual, tetapi juga didasarkan dengan spiritualitas yang kokoh,” paparnya.

Untuk itulah, setiap bulannya, Unisma gencar dan rutin dalam menyelenggarakan Unisma Bersholawat dengan mengundang berbagai majelis taklim, majelis dzikir ataupun majelis maulid datang ke kampus Unisma. 

“Kita setiap bulan rutin mengadakan. Karena kami sangat rindu dengan mejelis-majelis seperti ini, “terangnya. 

Pengasuh An Nadliriyah Lumajang, Gus Robith Abdillah, menyampaikan, bahwa ini merupakan kali kedua An Nadliriyah melakukan pengajian di kampus. Dan kampus kedua yang ditempati An Nadiliriyah ini merupakan kampus yang luar biasa. 

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Pihaknya yakin, setelah melihat kebesaran dan kemegahan kampus Unisma, para jamaah An Nadliriyah kedepan tak akan binggung lagi ketika memiliki kampus untuk melanjutkan studinya atau untuk anaknya.

“Yang ingin anaknya menjadi anak yang luar biasa, titipkan di Unisma, insya Allah menjadi anak yang unggul serta memiliki akhlak yang baik,” pungkasnya.

sumber : jatimtimes