MALANG – Himpunan Mahasiswa Mesin Fakultas Teknik Unisma Malang menggelar temu alumni di Hall KH. Abdurrohman Wachid, Pascasarjana, Sabtu (26/11/2022).

Kegiatan ini dijadikan sebagai wadah pertemuan seluruh alumni teknik mesin dari angkatan yang paling tua sampai yang masih baru lulus.

“Temu alumni ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antar mahasiswa dengan alumni yang bisa dijadikan relasi sekaligus bertukar informasi dan pengalaman, karena dari pihak panitia juga sudah mempersiapkan workshop tentang tantangan yang ada di dunia kerja yang diisi langsung oleh salah satu dari alumni, Pak Samsul,” ucap Ilham Mul’alim selaku ketua pelaksana temu alumni.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Kegiatan ini merupakan pertama kalinya diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Mesin Unisma dan dihadiri oleh para alumni, dosen serta mahasiswa teknik mesin. Tema yang diusung oleh panitia kali ini yaitu “Satu Senyuman, Satu Kebersamaan, Satu Keluarga”.

Kegiatan temu alumni ini diawali dengan workshop tantangan dunia kerja yang diisi oleh Samsul Arifin, S.T., M.MT. alumni teknik mesin angkatan 1991. Dilanjutkan dengan sesi sharing session sekaligus ramah tamah.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini mampu menambah wawasan serta pengalaman pada mahasiswa dan memperkuat tali silaturahmi antar mahasiswa dan alumni serta alumni dengan alumni FT Unisma Malang. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

sumber : https://timesindonesia.co.id/

Hotline Saran & Keluhan !