MALANG – Unisma Malangmenggelar Orientasi Program Studi Teknik Sipil (OPTENSI) putaran ke- 2, Jumat (6/11/2020). Muhammad Masfaq Ashfa selaku wakil ketua pelaksana OPTENSI bersyukur acara berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah, Acara ini berjalan dengan baik. Dalam pertemuan ke-2 ini materinya sangat menarik bagi para mahasiswa baru yang membuat mereka lebih tau dan mengenal lebih dalam mengenai apaitu organisasi  dan runtutan keteknik sipilan  dan simaya atau yang lebih dikenal dengan sipil Unisma jaya,” kata Muhammad Masfaq Ashfa. 

Pada pertemuan putaran ke-2 yang dilaksanakan di gedung Ustman Bin Affan ini membahas materi tentang “Ketekniksipilan” yang dipaparkan oleh pemateri dari Himpunan yakni Andrean Rizal Pratama selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Sipil, dan Rinaldo Agestwo anggota Tim Simaya (Sipil Unisma Jaya).

Dalam Pertemuan ke-2 ini para mahasiswa baru mendapatkan pengetahuan baru mengenai keorganisasian, fungsi organisasi, serta apa itu simaya yang biasa lebih dikenal dengan Sipil Unisma Jaya.

Diharapkan setelah para mahasiswa baru mengikuti kegiatan OPTENSI pada pertemuan ke-2 ini, mahasiswa Teknik Sipil Unisma Malang dapat lebih memahami tentang dunia ketekniksipilan serta dapat melanjutkan peran dari kakak-kakak himpunan dan simaya terlebih dapat memotivasi para mahasiswa agar lebih semangat lagi dalam belajar. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

sumber : https://www.timesindonesia.co.id/read/news/308989/teknik-sipil-unisma-malang-sukses-gelar-optensi-2020-pertemuan-ke-2

Hotline Saran & Keluhan !