MALANG – Pelantikan pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia rayon Al-Fanani komisariat Universitas Islam Malang (Unisma Malang) masa khidmat 2020-2021 dilaksanakan dengan mengusung tema “Gerbong Baru Al-Fanani: Gerakan Berbasis Intelektual”.

Muniman selaku ketua rayon terpilih masa khidmat 2020-2021 menyampaikan lima poin penting dalam kesempatan sambutannya. Pertama sahabat Muniman menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinan.

Kedua, Muniman menyampaikan bahwa sejatinya seluruh kader Rayon Al Fanani memiliki kualitas yang baik. “Saya hanya bagian kecil dari banyak kader terbaik rayon,” ucapnya.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Ketiga disampaikannya harapan terhadap jajaran pergerakannnya agar dapat bersinergi, berkoordinasi dan menjaga hubungan kekeluargaan, sebagaimana disampaikan “Harapan saya kita bisa bersinergi bersama, berkoordinasi dengan baik dan tetap menjaga serta meningkatkan hubungan kekeluargan,” kata Muniman.

Keempat Muniman mengingatkan bahwa visi dan misi akan menguak menjadi mimpi jika masing masing kader masih berpegang teguh dengan egonya.

“Jangan menunggu motivasi untuk bergerak tapi bergeraklah maka kita akan termotivasi, Salam Pergerakan,” kata Muniman diakhir sambutannya. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

sumber : https://www.timesindonesia.co.id/read/news/308789/catatan-di-lembaran-baru-rayon-alfanani-unisma-malang

Hotline Saran & Keluhan !