Presiden Mahasiswa Unisma Malang Mengajak Kabinetnya Belajar Realitas Sosial Masyarakat

A. Faruuq, Presiden Mahasiswa Unisma Malangajak jajaran kabinet laksanakan program pengabdian masyarakat di Argotirto Sumber Manjing Wetan Kabupaten Malang mulai tanggal 29 Oktober sampai 01 November 2020

Tujuan dari agenda tersebut adalah mendorong jajaran kabinetnya untuk belajar dan mengetahui realitas sosial di masyarakat. “Kedatangan teman – teman BEM Unisma Malang Kabinet Utkarsa ke desa ini bertujuan belajar bersama masyarakat, memahami realitas sosial dengan beberapa agenda,” ungkapnya dalam sambutan pembukaan.
INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Agenda yang dilaksanakan secara kolaborasi oleh Kemdikbud, Kemsosma, Kemenkes, Kemensospolkumham Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Malang dalam program pengabdian masyarakat tersebut ada 8 agenda.

“Teman – teman BEM Unisma Malang akan lakukan agenda Jagongan Realitas Sosial Masyarakat, Pembangunan Pojok Literasi, Kampanye Ajaran Aswaja dan Antikorupsi, Edukasi Literasi Digital dan Covid-19, Ro’an Desa dan mengikuti agenda agenda masyarakat setempat,” tambah Faruuq.

Dalam kesempatan sambutan – sambutan di pembukaan tersebut Ketua Ikatan Mahasiswa Sumawe (IMS) juga turut memberi sambutan kepada BEM Unisma Malang. “Saya mewakili IMS dan juga pemuda desa mengucapkan terimakasih karena BEM Unisma telah memilih Desa kami sebagai tempat pengabdian dan BEM Unisma merupakan BEM pertama yang melakukan agenda pengabdian di desa kami, sekali lagi kami ucapkan terimakasih,” sambut Fahmi Azis. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

*)Pewarta: A. Faruuq, Presiden Mahasiswa Universitas Islam Malang (UNISMA)

Sumber : https://www.timesindonesia.co.id/read/news/306859/presiden-mahasiswa-unisma-malang-mengajak-kabinetnya-belajar-realitas-sosial-masyarakat