MALANG – Grand Final Duta Kampus Unisma Malang 2020 sukses diselenggarakan di tengah pandemi covid-19. Dilaksanakan pada tanggal 17 Oktober 2020 di gedung Pasca Sarjana Universitas Islam Malang (Unisma).

Kegiatan ini terlaksana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan prosedur yang telah ditetapkan ditetapkan. Acara dimulai tepat pukul 12.00 WIB disiarkan secara langsung di Youtube Humas Unisma Official.

Terdapat 17 finalis yang mengikuti pemilihan Duta Kampus Universitas Islam Malang 2020 secara offline dan 2 finalis yang mengikuti pemilihan secara online. Kegiatan dimemeriahkan dengan penampilan tari dari Duta Berbakat 2019 yang berkolaborasi dengan UKM Tari Melati Sekar Langit Universitas Islam Malang, Paduan Suara Mahasiswa Bunga Almamater Universitas Islam Malang, dan juga UKM Panorama Photography.

Para finalis juga dinilai oleh juri yang ahli dibidangnya, yaitu Noor Shodiq Askandar, S.E.M.M selaku Wakil Rektor II, Ibu Dr. Ir. Hj. Istirochah Pujiwati, M.P selaku Wakil Rektor IV dan juri tamu yang sudah memiliki segudang prestasi didunia pegeants bernama Reva Pradisti.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Beberapa rangkaian acara finalis saat Grand Final Duta Kampus UNISMA 2020 yaitu diawali dengan koreo berpasangan dilanjut dengan sesi speech dimana finalis akan menyampaikan argumennya tentang tema yang ditentukan. 

Kemudian pemilihan 6 besar yang akan lanjut dibabak selanjutnya. Pada babak 6 besar, finalis mengikuti sesi tanya jawab dan juri akan menentukan siapa yang terpilih menjadi pemenang dalam pemilihan Duta Kampus Universitas Islam Malang 2020.

Berikut nama-nama pemenang Duta Kampus UNISMA 2020 yaitu Yovie Perdana (FMIPA) dan Luthfia Nur Azizah (FAI) sebagai The Winner, Alhabib Ramadhani (FAI) dan Veronika Dwi Cahyani (FKIP) sebagai Runner Up 1, Ahmad Thoyyibul Fikri (FIA) dan Sovi Putri Adila (FAI) sebagai Runner Up 2. Adapun pemenang atribut yakni M.Fachries Fazadana (FH) sebagai Duta Favorit, Hashifa Izza Amalia (FAPERTA) sebagai Duta Berbakat, Dewita Rizma Amirazy (FEB) dan Bintang Fatahillah Hapray (FIA) sebagai Duta Persahabatan.

“Besar harapan kami untuk para penerus estafet jabatan di Duta Kampus Unisma 2020, semoga dapat mengemban amanah dan lebih banyak lagi prestasi yang akan didapatkan. Tetap jaga kekeluargaan dan terus semangat untuk mengharumkan nama UKM Korps Protokoler Mahasiswa UNISMA dan kampus UNISMA,” Tutur Aditiya Kurnia Waluya selaku Ketua Umum UKM Korps Protokoler Mahasiswa Universitas Islam Malang kepada seluruh finalis Duta Kampus UNISMA 2020.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

sumber : https://www.timesindonesia.co.id/read/news/304207/ini-pemenang-grand-final-duta-kampus-unisma-2020

Hotline Saran & Keluhan !