Menwa Unisma Malang Wakili Menwa Korwil II Malang Dalam Rapat Organisasi Kepemudaan

MALANG – Komandan Menwa Unisma Malang(Zeby Agustian) mewakili Kepala Kordinator MENWA Wilayah 2 Malang didampingi M.Agung Hidayat Kepala Teritorial Menwa Unisma Malang dalam rapat Peningkatan Kapasitas Organisasi Kepemudaan Kota Malang yang diselenggarakan Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Malang, Selasa (13/10/2020).

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari 13-14 Oktober 2020 dihadiri 100 orang dari perwakilan Organisasi Kepemudaan Kota malang bertempat di Hotel Ijen Suite Malang.

Rapat yang mengusung tema “Membentuk Jiwa Kepemimpinan Pemuda yang berintegritas dan Berwawasan Kebangsaan” ini dibuka oleh Walikota Malang Drs.H.Sutiaji didampingi Dr. Ida Ayu Made Wahyuni.S.H,M.Si Kepala dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Malang.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Dalam sambutannya Walikota Malang menyampaikan bahwa pembangungan Kota Malang sangan memerlukan upaya pemberdayaan pemuda dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsan dan bernegara berdasarkan pancasila dan Undang-Undang dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.

Dengan demikian perlu adanya peningkatan kapasitas organisasi kepemudaan untuk terus menunjang pengembangan pembangunan serta kemajuan Kota Malang, pemuda sebagai agen perubahan harus meningkatkan kapasitas diri untuk menghadapi persaingan global terutama di era pandemi covid 19 ini.

“Pemuda harus punya cara-cara untuk percepatan pembangunan dan tren yang positif,” ujarnya.

Ia menambahkan, OKP memiliki tantangan yang besar karena mereka harus menjadi OKP yang berwibawa dan dipertimbangkan dalam setiap pengambilan keputusan kebijakan pemerintah.

“Yang penting saya berharap program-program yang dicanangkan bisa menjadi wahana untuk menjadi pemimpin yang berkualitas,” tegasnya. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

sumber : https://www.timesindonesia.co.id/read/news/304214/menwa-unisma-malang-wakili-menwa-korwil-ii-malang-dalam-rapat-organisasi-kepemudaan