LDKP, Untuk Mempererat Rasa Persaudaraan Anggota Baru Pesilat Pagar Nusa

UKM Pagar Nusa Unisma Malang sukses menggelar diklat anggota baru ke-28 yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 14-15 Maret 2020. Diklat dilaksanakan di dua tempat yakni diklat ruang yang diselenggarakan di Hall Wahab Hasbullah Unisma dan  di daerah Sumber Songo Kepanjen.

Pada diklat ruang disajikan materi yang sangat bermanfaat bagi para peserta diklat yang dapat menambah wawasan. Materi ruang yang antara lain materi Ke-Unismaan yang disampaikan oleh Dr. Ir. H. Badat Muwakhid, M.P, selaku Wakil Rektor 3 di Bidang Kemahasiswaaan dan juga materi Ke-Administrasian mahasiswa yang disampaikan oleh Abdul Halim Fathani, S.Si., M.Pd.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Adapun diklat lapang yang dilaksanakan di Desa Jenggolo, Kepanjen tepatnya di daerah Sumber Songo. Diklat ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan antar anggota baru, pengurus, senior dan para pelatih. Di samping itu paserta tidak hanya mendapatkan materi ruang saja namun juga mendapat materi fisik serta materi dasar pesilat. Eko wahyu selaku ketua umum UKM pagar nusa berpesan agar para peserta tetap saling mengingatkan satu sama lain, tetap latihan rutin serta mengembangkan bakatnya melalui UKM pagar nusa ini.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

*)Pewarta: Isma Nur Hamidah, Anggota UKM Pagar Nusa Unisma Malang

Hotline Saran & Keluhan !