Tim LP. Ma’arif Banyuwangi Bangun kerjasama dengan Pascasarjana UNISMA

Sebelum Tim tersebut hadir ke UNISMA telah berkomunikasi dengan Direktur Pascasarjana UNISMA, Prof. H. M. Mas’ud Said, MM, Ph.D.

Koordinator LP. Ma’arif, Zaki Al Mubarok, S.PdI., M.Si mengetengahkan, “Kami ke sini, pertama, kami ingin melakukan kerjasama dengan Universitas Islam Malang (UNISMA), khususnya Pascasarjana; Kedua, ada dua alasan utama kami ingin bekerjasama dengan UNISMA antara lain karena: 1) UNISMA merupakan supremasi pendidikan terunggul di kalangan NU; Dua, dilihat dari segi jarak, UNISMA tidak terlalu jauh sehingga bisa terjangkau”.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Kehadiran Tim LP. Ma’arif Banyuwangi disambut baik oleh direktur Pascasarjana (Prof. H. M. Mas’ud Said, MM., Ph.D.). Prof. Mas’ud menyampaikan di awal pertemuan agar kuliah resmi berpusat di kampus UNISMA. Ia mengatakan, “Timba mendatangi sumur, bukan sumur mendatangi timba. Biaya dengan model kerjasama seperti ini berbeda dari pada umumnya.”

Prof. Mas’ud juga menegaskan agar yang studi lanjut S2 bukan hanya beberapa prodi, tetapi semua prodi bisa studi di S2, termasuk S3.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

*)Pewarta: Dr. Rulam Ahmadi, M.Pd, Wakil Direktur II Pascasarjana Universitas Islam Malang (UNISMA)

Hotline Saran & Keluhan !