Tidak Hanya Penandatanganan MoU dan Publikasi, FEB Unisma Malang Lanjutkan Kembali Tradisi Luhur Persaudaraan NU

Tidak Hanya Penandatanganan MoU dan Publikasi, FEB Unisma Malang Lanjutkan Kembali Tradisi Luhur Persaudaraan NU

Senin 10 Februari 2020 agenda publikasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang (FEB UNISMA) kedua dilaksanakan di SMK Syubbanul Wathon, Tegalrejo, Magelang. Perjalanan yang relatif jauh tidak menyurutkan semangat tim publikasi FEB UNISMA untuk tetap totalitas dalam mempromosikan FEB UNISMA dan berbagi pengetahuan bisnis terbaru. KH. Achmad Izzuddin Abdurrohman Lc, M.S.I selaku kepala sekolah SMK Syubbanul Wathon sangat senang dapat bertemu dengan saudara jauh dari FEB UNISMA. Beliau berharap pertemuan ini dapat menjadi langkah awal bagi sinergitas dan harmonisasi antara SMK Syubbanul Wathon dan Universitas Islam Malang.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI unisma.ac.id

Dekan FEB UNISMA, Nur Diana, SE, M.Si mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang telah diberikan keluarga besar SMK Syubbanul Wathon pada rombongan FEB UNISMA. Beliau juga menyambut baik terjalinnya MoU antar kedua institusi dan berharap akan terdapat kegiatan yang berkelanjutan di kemudian hari, seperti studi banding ke FEB UNISMA hingga kegiatan-kegiatan pelatihan dan pengabdian.

Agenda publikasi diakhiri dengan kunjungan di Pondok Pesantren Raudlatul Thollab, Tempuran, Magelang. Pondok pesantren berkonsep salaf yang diasuh oleh KH. Akhmad Said Asrori dan KH. Ahmad Labib Asrori yang juga alumni FEB Unisma Malang ini memberikan hikmah penting mengenai pentingnya menjaga dan menjalin persaudaraan antar sesama alumni UNISMA, antar sesama NU. Tidak hanya bertujuan publikasi semata, berbagi kabar antara sesama alumni serta harapan meraih keberkahan dalam jalinan persaudaraan menjadi hal utama yang juga ingin diraih dalam kunjungan ke pondok pesantren ini. Tak lupa juga berbagi motivasi agar para santri lebih bersemangat melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi terlebih banyak tawaran beasiswa UNISMA kepada siswa/i berprestasi, hafidz, lulusan maarif, dan lainnya untuk meringankan beban pembiayaaan dalam lanjutan pendidikan tinggi.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI unisma.ac.id