LP2RP Unisma Malang Gelar Peninjauan Kurikulum Berbasis Outcome

Pada Sabtu 4 Januari 2020 LP2RP Unisma menyelenggarakan kegiatan Peninjauan Kurikulum Berbasis Outcome dalam Menghadapi Tantangan Revolusi Industri 4.0 di gedung pusat lantai 4 Unisma dengan Narasumber Dr. Ir. Syamsul Arifin, M.T, kegiatan tersebut dibuka oleh Rektor UNISMA Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si. Peserta dalam kegiatan ini adalah Pimpinan Jurusan dan Fakultas yang akan menyempurnakan kurikulum yang telah disusun oleh masing-masing fakultas.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Dalam sambutannya, ketua LP2RP Unisma Malang Dr. Hj. Dyah Werdiningsih, M.Pd menyampaikan bahwa prodi di masing-masing fakultas perlu memiliki program unggulan yang dituangkan dalam kurikulum berbasis outcome. “Target yang akan dihasilkan dari pertemuan pagi ini adalah pembahasan draft rumusan program unggulan kurikulum prodi sekaligus penyempurnaan draft yang sudah disusun agar menghasilkan luaran yang diinginkan”, jelas beliau.

Rektor UNISMA Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si menyambut baik kegiatan tersebut dan memberikan beberapa arahan kepada pimpinan prodi dan fakultas dalam menyusun program unggulan pada kurikulum berbasis outcome. Rektor Unisma Malang berharap kepada narasumber untuk mengeluarkan seluruh energi positif dalam mendampingi pimpinan prodi untuk menyusun kurikulum berbasis outcome. Beliau menilai Unisma perlu untuk melakukan rekonstruksi kurikulum dan merespon semangat pemerintah dalam melakukan gerakan di bidang kurikulum walaupun menurut beliau pemerintah belum mengeluarkan berbagai macam kebijakan yang konkrit. “Saya ingin bagaimana sebelum pemerintah mengeluarkan kebijakan kita sudah on the track“, pinta beliau.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

(4/1/2020) Peninjauan Kurikulum Berbasis Outcome dalam Menghadapi Tantangan Revolusi Industri 4.0 yang di selenggarakan oleh LP2RP UNISMA Malang dengan Narasumber Dr. Ir. Syamsul Arifin, M.T, di buka oleh Rektor UNISMA Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si. bertempat di gedung pusat lt.4

Hotline Saran & Keluhan !