Revolusi Fajar Biru untuk Era Baru Pemimpin Baru  UKM KOPMA “IR” Unisma Tahun 2020

Malang (22/12/2019) Unit Kreativitas Mahasiswa Kopma “Ilham Ramadhan” Unisma Malang telah melaksanakan Rapat Anggota Luar Biasa untuk menentukan masa depan UKM KOPMA “Ilham Ramadhan” Unisma Periode 2020.

Rapat Anggota Luar Biasa yang diadakan oleh Unit Kreativitas Mahasiswa Kopma “Ilham Ramadhan” Unisma Malang diikuti sekitar 50 orang peserta yang terdiri dari anggota, pengurus, pengawas dan juga demisioner.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Kegiatan yang mengusung tema “ Revolusi Fajar Biru Meuju Sumberdaya Insan Hatta Unggul Koperasi Maju merupakan satu agenda yang dilaksanakan untuk menentukan dan memilih pemimpin UKM Kopma untuk periode selanjutnya.

Kegiatan rapat anggota luar biasa ini berlangsung selama 1 hari yang digelar di Ruang F2.12 Gedung Al- Asy’ari UNISMA. Terdapat beberapa rangkaian acara pada kegiatan ini diantaranya: Laporan Pertanggungjawaban Pengurus, Pengawas, dan Ketua Umum Unit Kreativitas Mahasiswa Kopma “Ilham Ramadhan” Unisma Malang, Pemilihan Pengawas periode 2020, Pemilihan Ketua Umum periode 2020.

Dalam Rapat Anggota Luar Biasa ini, telah terpilihnya Saudara M. Muzammil sebagai Ketua Umum UKM KOPMA “Ilham Ramadhan” Unisma Periode 2020 dan dipilihnya Saudara Moh. Wahyu Rhomadhon, Vina Yunita Nur Aini dan Citra Damayani Prayogianto sebagai Dewan Pengawas periode 2020. Harapan besar untuk periode kepengurusan UKM KOPMA 2020 mampu membawa perubahan besar ke arah yang positif layaknya cita-cita besar untuk kemajuan UKM KOPMA “Ilham Ramadhan” Unisma.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Penulis : HPG  UKM KOPMA

Hotline Saran & Keluhan !