HMM Fakultas Teknik Unisma Malang Gelar Seminar Nasional K3

Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) Fakultas Teknik Universitas Islam Malang  menyelenggarakan Seminar Nasional K3 dengan Tema “Mendorong Kesadaran Implementasi K3 Guna Meningkatkan Produktivitas Kualitas Kerja Untuk Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0” yang diselenggarakan pada 12 desember 2019 di Hall Usman Mansur Universitas Islam Malang.

Acara ini dibuka oleh Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Kerjasama dan dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik dan seluruh jajarannya. Peserta Seminar Nasional K3 berjumlah 300 dan tidak hanya diikuti mahasiswa dari kampus UNISMA saja tetapi banyak juga di ikuti oleh mahasiswa dan bahkan juga dosen kampus luar Malang.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id 

Dalam laporannya Ketua Panitia Fidaus Fitraryansyah memaparkan tentang  kegiatan Seminar Nasional K3 yang diadakan oleh HMM FT UNISMA bertujuan untuk memberikan ilmu baru bagi mahasiswa dengan mengingat bahwa sangat pentingnya K3 bagi dunia Teknik.

Acara seminar ini mendatangkan 3 pemateri dengan background yang berbeda dengan tujuan memberikan prespektif sudut pandang yang berbeda dan mewakili setiap elemennya. Pemateri pertama Bapak Hendrawan Dendy, ST., MT dari Disnaker Jawa Timur. Pemateri Kedua Bapak I Made Kastiawan, ST., MT dari Dosen UNTAG Surabaya. Pemateri ketiga Bapak Agus Purwanto dari PT. INKA Madiun. Acara ini juga bekerja sama dengan PT. Sinarindo Global Sarana yang menyediakan pelatihan, konsultan, dan sertifikasi Ahli K3 yang berada di Malang.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id 

Hotline Saran & Keluhan !