Himpunan Mahasiswa Elektro Fakultas Teknik Gelar Lomba Karya Cipta Teknologi

Himpunan Mahasiswa Elektro Fakultas Teknik Universitas Islam Malang mengadakan kegiatan LKCT (Lomba Karya Cipta Teknologi) dalam Rangkaian acara EFITION 1.0 (Electrical Future Innovation). Acara ini diadakan pada tanggal 11 Desember 2019 yang bertempat di Hall Oesman Mansoer Gedung Al-Hanafi Universitas Islam Malang.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Acara ini diadakan dengan 2 tahap. Tahap pertama yaitu penyaringan proposal dari peserta seluruh Indonesia. Pada tahap ini meloloskan 8 tim dari Universitas negeri/swasta untuk maju ke tahap final yang diadakan di Universitas Islam Malang. 8 tim tersebut berasal dari PENS, PPNS, Universitas Brawijaya, UMM, UTM, UMSIDA, AMIKOM Jogjakarta.

Lomba Karya Cipta Teknologi (LKCT) akan menjadi acara tahunan yang akan diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Elektro Unisma. “Sebelumnya Himpunan Mahasiswa Elektro mengaakan Seminar Nasional yang bertemakan AI dan IoT dan dilanjutkan dengan LKCT ini untuk memberi gambaran nyata inovasi teknologi yang ada disekitar kita” ujar ketua Himpunan Mahasiswa Elektro Muhammad Israqie Batigo.

Juara 1 diraih oleh Tim AMCC AMIKOM (Universitas Amikom Yogyakarta) juara 2 diraih oleh Tim Dentor (Universitas Brawijaya) dan juara 3 diraih oleh Tim Marine Electrical PPNS (Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya) Diharapkan setelah acara ini Mahasiswa/i dapat lebih kreatif dengan inovasi- inovasi terbaru untuk bersaing dalam bidang Teknologi di Era Revolusi 4.0 saat ini.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Hotline Saran & Keluhan !