UKM Seni Islami Unisma Malang Gelar Workshop Qasidah

Pada tanggal 10 Desember 2019 UKM Seni Islami Universitas Islam Malang mengadakan workshop diakhir tahun, yang sebelumnya sudah banyak kegiatan workshop yang dilaksanakan oleh UKM Seni Islami yang diselenggarakan di . Acara ini dibuka oleh Kepala Bagian Kemahasiswaan, A. Halim Fathani, S.Si., M.Pd.

UKM Seni Islami Unisma Malang mendapatkan berbagai macam prestasi dan penghargaan dibidang ke-islaman, yang diwadahi dalam divisi-divisi yang tentunya masyarakat sudah tahu menahu. Workshop ini merupakan tembusan dari divisi Qasidah yang baru dirintis dalam satu tahun akhir ini, tetapi antusias dan kerjasama dari masyarakat sangat luar biasa, terkhususnya bagi anggota UKM Seni Islami, Sehingga Divisi Qasidah dapat berkembang sangat pesat.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Workshop Qasidah ini bertema “ Menggiatkan Qasidah sebagai sarana Hubbullahi dan Hubbunnabi di Era 4.0 ” dan UKM Seni Islami  berhasil mendatangkan Master Of Qasidah yakni Nadadasardo dari Surabaya.

Tentunya UKM SI mengharapkan di era millennial ini generasi sholawat tidak hilang dimakan zaman, terutama dalam bidang Qasidah.

 Di setiap workshop yang diadakan oleh UKM Seni Islami tentunya akan menambah ilmu dan wawasan , sehingga dapat mengasah bakat yang dimiliki oleh generasi millennial. Karena itu, Kami menunggu kehadiran anda semua, Mahasiswa Unisma Malang untuk tetap menggiatkan semangat dalam bersholawat, tentunya mengharapkan syafaat. Mari bergabung bersama UKM Seni Islami Universitas Islam Malang , pintu akan sangat terbuka bagi seseorang yang mencintai sholawat.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Hotline Saran & Keluhan !