Update Tingkatan, UKM Pagar Nusa Unisma Malang Gelar Ujian Kenaikan Tingkat (UKT)

UKM Pagar Nusa Universitas Islam Malang (UNISMA) telah selesai melakukan kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) dengan 2 tahap. Tahap pertama yaitu dari sabuk kuning ke merah yang dilaksanakn pada tanggaal 30 November – 01 Desember 2019, sedangkan tahap kedua dari sabuk putih ke kuning yang dilaksanakan pada tanggal 07 – 08 Desember 2019 di kampus Unisma..

Selama kegiatan berlangsung pelatih UKM Pagar Nusa Unisma, Bapak Muhaimin, S.H turut mendampingi dalam memberi  arahan dan ada banyak undangan yang turut hadir  pula serta membantu kegiatan, seperti para Alumni UKM Pagar Nusa Unisma, UKM Pagar Nusa Universtas Brawijaya dan UKM Pagar Nusa Universitas Negeri Malang.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Kagiatan ini diawali dengan pembukaan acara, long mach (lari jauh) dengan rute Unisma- tunggul wulung – belakang UMM – sengkaling – Unisma , setelah itu para peserta dan panitia sholat magrib berjama’ah, istighosah dan makan malam bersama. Kegiatan inti yaitu pengujian dimulai pada pukul 20.00 WIB sampai dengan waktu subuh tiba.

Kegiatan UKT ini berakhir dengan seluruh peserta diikrar oleh Pelatih Pagar Nusa Unisma sekaligus  pengurus Pagar Nusa Jawa Timur, Bapak Yusman, S.Pd di sungai yang terletak di perkampungan belakang kampus Unisma.

            Kegiatan UKT ini dilaksanakaan dengan harapan setelah para anggota berhasil naik ketingkat yang lebih tinggi, maka mereka bisa memiliki jiwa pesilat ASWAJA yang lebih dalam lagi, memiliki semangat yang tinggi dan memiliki rasa tanggung jawab dengan apa yang sudah didapatkan.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Hotline Saran & Keluhan !