Ajang Pemilihan Putra Putri FH UNISMA, Bukti BEM FH UNISMA Siapkan Bibit-Bibit Unggul

Tepat tanggal 9 Desember Senin lalu, merupakan grand final pemilihan Putra Putri Fakultas Hukum (FH) Unisma Malang dan acara ini merupakan pertama kalinya diadakan oleh BEM FH UNISMA. Sebelumnya, ajang pemilihan Putra Putri FH ini dilakukan dengan 3 tahap seleksi yakni tes wawasan dengan public speaking, bakat, dan karantina selama 3 hari, lalu grand final diadakan di Oesman Mansyur Unisma dengan dihadiri oleh Pimpinan Fakultas Hukum, Duta Unisma, Duta FIA, Duta FKIP, Duta PAI, Duta FEB,  Ormawa Fakultas Hukum, seluruh ketua BEM di lingkungan UNISMA dan BEM Universitas Islam Malang.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Acara tersebut berlangsung meriah, dengan terpilihnya sepasang Putra Putri Fakultas Hukum Unisma, diantaranya Mohammad Faries Fazadana mahasiswa semester 1 sebagai Putra FH UNISMA dan Ulfah Fauziah mahasiswi semester 3 sebagai Putri FH UNISMA.

Berkenaan dengan hal tersebut, Dekan Fakultas Hukum Dr. Suratman, SH., M.Hum dalam sambutannya menyatakan bahwa ia bangga dengan adanya ajang ini karena dapat mengharumkan Fakultas Hukum. Sedangkan, Ike yang merupakan ketua panitia ajang ini mengatakan  “tujuan dari diadakannya Putra Putri Fakultas Hukum adalah mencari bibit unggul yang ada di Fakultas Hukum untuk bisa mengembangkan serta mengeksplor Fakultas Hukum ke luar.”

Ike menambahkan, dengan diadakannya acara ini tentu Fakultas Hukum dapat dengan mudah mengetahui siapa saja mahasiswa dan mahasiswi yang memiliki bakat hingga bisa ikut berkompetisi di luar lingkungan FH UNISMA.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Hotline Saran & Keluhan !