BAGIKAN KEMBERSAMAAN, TUMBUHKAN PERSATUAN: MAM FKIP UNISMA

“Bagikan Kebersamaan, Tumbuhkan Persatuan”, adalah tema dari Malam Akrab Mahasiswa (MAM) FKIP Unisma yang diselenggarakan oleh BEM FKIP Unisma untuk mahasiswa baru FKIP Unisma 2019. Kegiatan ini berlangsung pada Hari Rabu 13 November 2019 di Hall Abdurrahman Wahid Gedung Pascasarjana Universitas Islam Malang Lantai 7. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan BEM dalam rangka mewadahi bakat dan minat mahasiswa baru FKIP unisma dalam bidang seni, akting, tari, teater, puisi dan lainnya. Seluruh mahasiswa baru dan pengurus BEM FKIP hadir dalam kegiatan ini.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Dalam sambutannya Dekan FKIP Unisma, Dr. Hasan Busri, M.Pd menyampaikan bahwa kegiatan ini selain memupuk kebersamaan juga menumbuhkan persatuan. Karena kita hidup di Indonesia dari berbagai suku, etnis, ras dan agama. Jadi tema Ini sangat benar untuk menjaga kebersamaan dan persatuan sesama anak bangsa untuk menjadi insan terdidik dan menjadi insan unggul di bidangnya masing-masing. “Saya berterima kasih kepada seluruh pengurus BEM FKIP yang telah menyelenggarakan acara ini, dan saya sangat mendukung kegiatan-kegiatan kemahasiswaan yang menumbuhkan akan rasa kecintaan terhadap budaya dan bangsa Indonesia ini” tutur Dekan.

Pada kesempatan ini turut hadir Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan, Alumni, Publikasi dan Keagamaan Hamiddin, M.Pd, Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Dr. Moh. Badrih, M.Pd. Kegiatan ini diakhiri dengan membagikan bunga mawar oleh panitia kepada peserta yang hadir sambil menyanyikan lagu Kemesraan, “Kemesraan ini janganlah cepat berlalu….”. Segala sesuatu yang baik harus selalu dijaga.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Sambutan Dekan FKIP Unisma Malang Dr. Hasan Busri, M.Pd

Penampilan mahasiswa FKIP pada acara Malam Akrab Mahasiswa (MAM) FKIP Unisma

Hotline Saran & Keluhan !