DIPENUHI RATUSAN PESERTA: PEMBUKAAN NATIONAL ENGLISH FESTIVAL (NEF) 2019 BERLANGSUNG SANGAT MERIAH

MALANG, 24/10/2019 Himpunan mahasiswa pendidikan bahasa Inggris Universitas Islam Malang (ESA UNISMA) menyelenggarakan acara festival lomba nasional. Acara diawali dengan penampilan albanjari Seni Islami Universitas Islam Malang. Acara dihadiri peserta dari beberapa daerah di seluruh Indonesia.

Para peserta disambut langsung oleh Jauzi Muqqodas selaku Ketua Pelaksana Lomba Nasional English Festival 2019. Dalam sambutnya ia mengharapkan dengan acara ini para peserta bisa meningkatkan kreatifitas nya dalam belajar berbahasa Inggris di era milenial ini. Selain itu ia juga memberikan semangat kepada para peserta lomba untuk tidak patah semangat dalam berkompetisi.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Acara ini diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut di kampus kebanggaan Nahdlatul Ulama. Acara ini terdiri dari lima bidang lomba yaitu Story Telling, Debate, News Anchor, Olymiade, dan Speach. Masing-masing lomba diikuti oleh seluruh sekolah dari SMP hingga perguruan tinggi yang tersebar di seluruh Nusantara.

Selain itu acara ini juga dihadiri oleh bapak Dr. Hamidin, S.Pd, M.Pd selaku Wakil Dekan 3 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Malang. Beliau memberikan sambutan kepada peserta sekaligus juga membuka acara ini dengan pemukulan gong sebagai tanda acara NEF 2019 dimulai. Di akhir acara pembukaan terdapat hiburan berupa penampilan akustik oleh panitia ESA Unisma.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Hotline Saran & Keluhan !