KOPMA Ilham Ramadhan Hadiri Muswil FKKMI Jatim di Jember

Jember – UKM KOPMA Ilham Ramadhan Unisma hadiri Musyawarah Wilayah (Muwil) Forum Komunikasi Koperasi Mahasiswa Indonesia Jawa Timur yang berlangsung di Jember pada hari Sabtu sampai dengan Minggu (19-20/10/2019) bertempat di Aula Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Jember.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Kopma Ilham Ramadhan mengirimkan 2 orang Kader terbaiknya sebagai delegasi, yakni Moh. Wahyu Rhomadhon dan M. Muzammil. Muswil yang ketiga kalinya terselenggara tersebut dihadiri oleh lebih dari 21 Koperasi Mahasiswa se-Jawa Timur.

Bapak Ishaq R. Suidjab selaku perwakilan Dekopinda Jember membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Wilayah. Dalam Muswil kali ini melahirkan banyak gagasan-gagasan baru untuk kemajuan Koperasi Mahasiswa se-Jawa Timur. Juga memilih Ketua Umum Badan Pengurus Wilayah FKKMI Periode 2019/2020 yakni Anwar Firmansyah yang berasal dari Kopma Politeknik Negeri Jember. Kegiatan dilanjutkan dengan Seminar Nasional Kopma Universitas Jember pada Minggu (20/10/2019) yang terselenggara di Gedung Soetardjo. Kopma Ilham Ramadhan berharap setelah terselenggaranya Muswil ini mampu memberikan sumbangsih positif terhadap kemajuan gerakan Koperasi khususnya Koperasi Mahasiswa Se-Jawa Timur.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Hotline Saran & Keluhan !