Wow, KSR PMI UNISMA Raih 10 Besar di Unicovs

KSR-PMI Unisma Malang berhasil masuk 10 besar dari tiga kategori lomba yaitu LKTI, Shelter dan Pertolongan Pertama (PP) dalam Unicoves#2 Universitas Negeri Yogyakarta, Jumat-Minggu (3-5/5/2019).

Lomba pertama yaitu LKTI dilaksakan pada hari jum’at. Pada hari selanjutnya baru dilaksanakan lomba Shelter dan Pertolongan Pertama. Lomba Fotografi dan Videografi diperoleh dari hasil voting secara langsung dan media sosial. KSR Unisma berhasil meraih peringkat sepeluh besar untuk masing-masing lomba. Shelter peringkat 6, LKTI peringkat 8 dan Pertolongan Pertama (PP) peringkat 9.

Unicovs#2 ini diikuti oleh 30 tim KSR-PMI dari berbagai perguruan tinggi di 8 provinsi. Kegiatn ini merupakan ajang silaturrahmi antar perguruan tinggi dan Perti KSR se-Indonesia

Hasan Hilmi selaku official dari Unisma mengatakan ajang bergengsi ini juga mempunyai peran penting bagi temen-temen KSR Unisma, khususnya di bidang kemanusiaan.

Ia berharap kedepannya agar lebih giat, fokus, dan mempunyai target dalam perlombaan. Selebihnya yang kalian dapat dalam perlombaan Unicovs 2019 bisa menerapkan pengalaman dan ilmu ke anggota yang lain khususnya anggota baru.

Hotline Saran & Keluhan !