Malang Modification Motor Contest 2019

Fakultas Teknik Unisma Malang mengelar ‘Malang Modification Motor Contest 2019’ Minggu (7/7/2019). Kegiatan tersebut dimeriahkan dengan berbagai konten atraktif. Seperti painting training samurai paint, dimana peserta baik dari kalangan mahasiswa kampus Unisma maupun komunitas motor Malang Raya ikut dalam pelatihan skil pengecatan bermedia motor dan helm.

Pada kegiatan tersebut digelar pula ajang kopdargab komunitas motor kustom dan chopper Malang raya dari Bold Riders, JBI serta Grave Digger 999MC Malang. Tercatat, 105 maskot modif Ototrend style hadir menyemuti venue parkir mahal. Tak hanya hadir dari seputaran Jatim saja, modilovers dari Purworejo, Pati dan Kudus pun ikut hadir berpartisipasi sportif.

Rektor Unisma Malang, Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si mengaku bangga dengan kegiatan yang digelar oleh FT. “Ini bukti Fakultas Teknik Unisma Malang tidak hanya berorienrasi pada transfer of knowledge, namun juga perlu mengembangkan peningkatan prestasi, kompetisi untuk membuat suatu dinamika untuk maju, yg dapat membuat atmosfir yang produktif,” ungkapnya.

Rektor Unisma menambahkan pembangunan laboratorium seakan telah membuahkan hasil. “Lab di Unisma menjadi sarana pengembangan pola pikir, kreasi, dan inovasi. Tidak bisa di tawar lagi kita harus maju dan maju. Kembangkan kompetisi yang sehat, maka kita akan mendapat prestasi2 yang unggul,” pungkasnya.

Hotline Saran & Keluhan !