UNISMA PERINGATI NUZULUL QURAN BERSAMA PROF DEDE

Universitas Islam Malang menggelar pengajian umum dalam rangka memperingati nuzulul quran. Mengundang pembicara spesisal Prof. Dr. Dede Rosyada, M.A Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang di gelar di Masjid Ainul Yaqin Turut hadir jajaran Pimpinan Rektorat, Yayasan dan Direktorat Pascasarjana

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Islam Malang Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si menyampaikan bahwa narasumber kali ini adalah orang terdekat Unisma, beliau mengantarkan berdirinya Prodi S3 Pendidikan Islam Multikultural Unisma.

Rektor juga menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan spiritual dari waktu ke waktu semakin meningkat, “Kita ingin tidak sekedar secara lisan dalam membaca Alquran, namun mampu memahami, memaknai, dan mengamalkan dalam kehidupan,” ungkap Prof Maskuri.

Tausiah dari Prof Dede sendiri membedahsemua hikmah nuzululquran dan mengaitkan dengan era revolusi 4.0 saat ini. Dalam ceramahnya, Prof Dede mengangkat tema peringatan nuzulul quran dengan menelaah bagaimana baginda Rosulullah SAW menerima wahyu dari Allah SWT dan perjuangannya menyampaikan  ilmu dan wahyu dengan pendekatan yang ilmiah.

Hotline Saran & Keluhan !