MALANG – Satuan Resimen Mahasiswa 836/Macan Putih Unisma Malang, tutup kegiatan Bakti Menwa dengan pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Jambu Pandanmulyo, Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang, Jumat (13/11/2020).

Kegiatan bagi sembako ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Bakti Menwa. Yang dilaksanakan sejak minggu 08 November di awali dengan ziarah makam Bung Karno napak tilas perjuangan bapak pendiri bangsa dan dilanjutkan dengan ziarah tabur bunga 10 November di Monumen Pahlawan TRIP (Tentara Republik Indonesia Pelajar) Cikal Bakal Resimen Mahasiswa.

Bakti Menwa yang bertujuan sebagai sarana pelaksanaan salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pengabdian masyarakat dan penerapan ilmu yang di dapatkan di bangku kuliah dalam kehidupan sosial masyarakat.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

“Alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar, bagi sembako yang merupakan rangkaian terakhir dalam kegiatan Bakti Menwa merupakan wujud kepedulian Menwa Unisma kepada Masyarakat, kita sangat bersyukur karena kegiatan yang kita laksanakan ini mendapat sambutan baik dari warga setempat”.ujar Agus Adi Purnawan Yela Selaku komandan Satuan Tugas Bakti menwa.

“Melalui kegiatan seperti ini, insya Allah kita akan semakin sadar bahwa saling membantu dan gotong royong adalah hal yang tak bisa diabaikan. Terlebih, dengan kondisi ekonomi kita di masa pandemi Covid-19 ini,” Lanjutnya.

Sementara itu, Ketua RT 23 Rw 05  Desa Jambu Pandanmulyo, Masudi menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi kepada Menwa Unisma Malangyang telah melaksanakan kegiatan Bakti Menwa pemberian paket sembako. “Semoga Menwa Unisma jaya dan selalu dekat dengan masyarakat,” ujarnya. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

*)Pewarta: Agus Adi Purnawan Yela, Komandan Satuan Tugas Bakti Menwa, Universitas Islam Malang (UNISMA).

sumber : https://www.timesindonesia.co.id/read/news/309631/menwa-unisma-malang-tutup-kegiatan-bakti-menwa-dengan-bagikan-sembako-kepada-masyarakat

Hotline Saran & Keluhan !