UKM Seni Tari Melati Sekar Langit Unisma Malangmengadakan Webinar styling costume,Sabtu (24/10/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan secara daring via zoom, dengan mengusung tema “Styling Match With Matching Tone“. Tujuan daripada diadakannya webinar styling costume sendiri untuk menambah wawasan perihal costume tari, seperti kita tahu costume juga mempunyai peran penting dalam sebuah tari, dimana kostume sebagai faktor pendukung dalam menghidupkan cerita dan juga penyampaian  pesan  yang ada pada tarian tersebut. 

Kegiatan  ini bersifat umum dengan jumlah peserta mencapai 49 orang, selain itu alumni dari ukm seni tari melati sekar langit juga turut hdair dalam kegiatan tersebut sehingga selain menambah wawasan juga bisamenambahrelasi.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Webinar berjalan dengan lancar dan antusiasme para peserta yang luar biasa meskipun acara tersebut harus dilakukan secara online karena kondisi saat ini yang belum memungkinkan untuk melakukan acara secara tatap muka.

Hal ini terlihat dari antusiasme peserta ketika mengikuti sesi tanya jawab dalam mengajukan banyak pertanyaan-pertanyaan menarik, yang membuta acara webinar semakin hidup dan menghilangkan rasa bosan pada peserta.

Pemateri Yusuf Maulana Firdaus memaparkan materi dengan sangat asik, santai dan penyampaian bahasa yang  mudah dipahami sehingga peserta bisa menangkap  materi dengan lancar.

“Semangat terus untuk anggota seni tari Unisma, dengan adanya acara stylish costume, semoga bisa menunjang performa tari dari temen-temen peserta webinar maupun anggota ukm seni tari melati sekar langit sendiri dalam memadu padankan kostum tari yang sempurna dan menarik,“ kata Alviana Mariska selaku ketua pelaksa.

UKM seni tari Melati Sekar Langit Unisma Malangtetap menunjukkan produktifitasnya di tengah pandemi covid-19 yang membatasi beberapa kegiatan tatap muka dengan mengadakan kegiatan secara daring diantaranya lomba tari, workshop traditional dance dan modern dance, dan salah satunya adalah webinar stylish costume. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Hotline Saran & Keluhan !