P2BA Unisma Malang Gelar Workshop on Presentation Skill

P2BA Unisma Malang Gelar Workshop on Presentation Skill

Pada hari Senin, 3 Maret 2020 telah dilaksanakan Workshop on Presentation Skill oleh P2BA-BIPA. Kegiatan ini bertempat di Ruang Pertemuan Lantai 4 gedung Umar Bin Khattab dan dihadiri oleh beberapa dosen dari beberapa fakultas di lingkungan UNISMA. Acara tersebut dibuka oleh ketua P2BA dan BIPA serta Bapak Wakil Rektor 1 Prof. Drs. H. Junaidi Mistar, M.Pd., Ph.D.

Pada sambutannya, ketua P2BA dan BIPA mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang ditujukan kepada dosen UNISMA guna memfasilitasi mereka untuk mengetahui cara, tips dan strategi dalam mempresentasikan artikel di level internasional. Selaras dengan itu, Bapak Wakil Rektor 1 juga mengatakan bahwa lokakarya tersebut diharapkan dapat meningkatkan kompetensi bahasa Inggris dan kemampuan presentasi dosen dalam skala konferensi internasional.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

 Adapun narasumber kegiatan adalah Ibu Dr. Hj. Like Raskova Octaberlina, M.Ed. Beliau menjelaskan beberapa hal yang berkaitan dengan konten power point, teknik dan tips dalam presentasi. Pada intinya bahwa presentasi yang menarik adalah fokus pada inti masalah serta solusinya dengan menggunakan smilling voice dan memperhatikan waktu presentasi yang efektif.

Harapannya setelah mengikuti workshop ini, para dosen  di lingkungan Unisma dapat meningkatkan jumlah presentasi publikasi artikel ilmiah level internasional.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

*)Pewarta: P2BA-BIPA Universitas Islam Malang (UNISMA)