Penandatanganan Mou Universitas Islam Malang dengan Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya dan Perjanjian Kerjasama Fakultas Kedokteran Universitas Islam Malang dengan Fakultas Kedokteran Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya

Malang – Meneruskan kerjasama yang telah terjalin mulai tahun 2014 antara Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) dengan Universitas Islam Malang (Unisma) Malang. Kali ini kedua perguruan tinggi yang sama-sama dibawah binaan Nahdlatul Ulama (NU) melanjutkan hubungan baik dengan melanjutkan kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman, Rabu, 04 Desember 2019 di Gedung Umar bin Khatab Kampus Universitas Islam Malang, Jl. MAyjen Haryono 193 Dinoyo Malang.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id                                                                                                      

Penandatanganan MOU/Nota Kesepahaman dilakukan oleh Rektor Unusa Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng dan Rektor Unisma Malang Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si, dan dilanjutkan dengan penandatanganan kerjasama antara Fakultas Kedokteran Unusa dengan Fakultas Kedokteran Unisma yang dilakukan oleh Dekan Fakultas Kedokteran Unusa Dr. Handayani, dr. M.Kes dan Dekan Fakultas Kedokteran Unisma dr. Rahma Triliana, M.Kes., PhD dengan disaksikan jajaran pembantu rektor dan kepala program studi masing-masing perguruan tinggi.

Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng mengungkapkan kerjasama ini dilakukan untuk mengembangkan perguruan tinggi NU yang ada khususnya untuk bidang kedokteran, Unusa memang sengaja menggandeng Unisma karena selain sebagai lembaga pendidikan NU, juga karena Unisma sudah lebih dulu memiliki Fakultas Kedokteran. Selain itu, Unusa juga ingin mengembangkan Rumah Sakit pendidikan yang sesuai dengan kompetensi pedidikan profesi Dokter.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id                                                                                                      

Hotline Saran & Keluhan !