Tunjukkan Hubungan Baik Dengan Duta Kampus Lain, Duta Unisma Menghadiri Acara Grand Final Pemilihan Duta Kampus Potra Potre UTM

Pada tanggal 02 Oktober 2019, Duta UNISMA yang dinaungi UKM Korps Protokoler Mahasiswa Universitas Islam Malang menghadiri acara “Malam Penobatan Duta Kampus Potra Potre Universitas Trunojoyo Madura”  yang dilaksanakan di gedung pertemuan Universitas Trunojoyo Madura.

Duta Kampus Universitas Islam Malang mengirimkan 4 delegasi, yakni 2 sebagai tamu undangan (Duta Muhammad Firkan Muhammad Muslim & Duta Ike Ilena Putri ) dan 2 sebagai official (Duta Egi Prasetya Maulana, dan Duta Herma Diah Lopika) untuk menghadiri acara tersebut.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Acara tersebut adalah puncak dari tahapan acara yang telah dilaksanakan sebelumnya.  Dalam rangkaian acara Pemilihan Duta Kampus Potra Potre Universitas Trunojoyo Madura, para peserta harus mengikuti beberapa seleksi, seleksi tersebut dilaksanakan agar dapat melihat serta mengetahui wawasan calon Duta Kampus Potra Potre Universitas Trunojoyo Madura, setelah itu dipilihlah beberapa peserta sebagai finalis yang berhak mengikuti Grand Final Duta Kampus Potra Potre Universitas Trunojoyo Madura. Para finalis yg telah terpilih wajib mengikuti karantina.

Dalam karantina para finalis dibekali beberapa pengetahuan tentang Universitas Trunojoyo Madura serta bagaimana menjadi sosok icon kampus yang sangat berpengaruh besar bagi Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Adapun mahasiswa yang terpilih menjadi Duta Kampus Potra Potre Universitas Trunojoyo Madura adalah

1. The Winner : Potra Muhammad Hendi Hidayat Romadhoni Fakultas Hukum & Potre Arinda Putrisasti Fakultas Pertanian

2. Runner Up I : Potra Rendy Irawan Fakultas Pertanian & Potre Dian Ardeni Fakultas Ilmu Sosial dan Budaya

3. Runner Up II : Potra Fajar Ari Yanuanto Fakultas Ilmu Sosial dan Budaya & Potre Putri Kurnia Dewi Fakultas Pertanian

Kemudian Juara Atribute antara lain, ada :

1. Juara Favorite : Potra Ahmad Zaynuri Afarizi Fakultas Pertanian & Potre Mirsya Adelia Fakultas Pendidikan

2. Juara Persahabatan : Potra Ariantondwi Saputra Fakultas Keislaman & Potre Elika Juniyanti Sofariyah Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Dengan demikian, kami mengucapkan selamat kepada para finalis yang berhasil menjuarai. Semoga bisa amanah dan dapat membawa nama baik kampus Universitas Trunojoyo Madura lebih baik lagi kedepannya dan juga menjadi teladan yang baik bagi Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura lainnya.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Hotline Saran & Keluhan !