Menwa Unisma Ikut Serta dalam Pendidikan Provos Nasional

Dua anggota Resimen mahasiswa satuan 836/Macan Putih Unisma Malang, Lukam Hakim Mauludin Is’ya dan Mita Dwi Maulida mengikuti pendidikan Provos Nasiaonal yang digelar Satmenwa 870 Turangga Ceta Malang. Kegiatan tersebut berlangsung selama 4 hari (1-4/5/2019) di Pusat Latihan Tempur 4 Marinir Puroboyo,Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Letkol.Mar. Bayu Aji Alambhana Wannaw Wai komandan Pusat latihan tempur 4 Puroboyo dalam sambutannya ia berharap kepada seluruh anggota provos nasional agar dapat menjadi contoh dan tauladan bagi seluruh mahasiswa disatuan masing-masing dalam sikap tingkah laku dan kesederhanan yang menjadi ciri khas menwa Indonesia.

“Sebagai milenial intelektual, para Menwa ini diharapkan dapat berkontribusi nyata terhadap lingkungan universitas masing-masin,” pesanya.

Pendidikan provos nasional ini diikuti 40 siswa-siswi pilihan dari 14 pegururan tinggi se Indonesia. Para Provos dapat menata organisasi yang lebih baik lagi sehingga dapat berperan aktif dalam mencapai tujuan organisasi untuk membentuk kader yang memiliki karakter kebangsaan dan belanegara bagi anggota Menwa.

Hotline Saran & Keluhan !