JALIN SILATURAHMI DAN KEAKRABAN ALUMNI UNISMA MELALUI SILATNAS 2019

Menjaga silaturahmi dan juga keakraban dengan para alumni merupakan rutinitas penting bagi Universitas Islam Malang (Unisma). Selain temu kangen, dalam acara Silaturahmi Alumni Nasional 2019 ini Rektor Unisma Prof. Dr. Maskuri, M.Si juga sekaligus mengingatkan pentingnya untuk menjaga akidah islam yang sudah dipelajari para alumni selama mengenyam pendidikan di Unisma.

Menurut Rektor, penting untuk tetap memegang ajaran Islam Rahmatan lil Alamin bagi para alumni meskipun sudah berpisah dengan almamater.

“Jangan habis lulus lalu mengembangkan ideologi-ideologi lain. Harus tetap dijaga agar masyarakat kita ini tetap damai dan tentram, hidup hanya sekali tebarkan kemaslahatan.” Ujar Rektor Unisma.

Selain menjaga akidah, ia berharap agar para alumni bisa menggandeng adik adik mereka lulusan Unisma sebagai mitra kerja bila ada kesempatan. Hal ini menurutnya menambah efisiensi karena kualitas lulusan dan akidah mahasiswa Unisma sudah sesuai, tidak perlu penyesuaian lagi. “Ekspektasi kami besar terhadap para alumni.” Imbuhnya.

Ia berharap nantinya para alumni Unisma bisa bergandengan tangan untuk menjadikan masyarakat maju secara kualitas ekonomi dan juga sumber daya manusia.

Hotline Saran & Keluhan !