TINGKATKAN KOMPETENSI, FKIP BEKALI MAHASISWA JELANG PPL

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan melaksanakan PPL Setiap tahun, secara berkala,. Pada tahun ini dilaksanakan mulai tanggal 29 Juli -21 September 2019. Kegiatan PPL FKIP Unisma tahun ini bekerja sama dengan 25 sekolah mitra di kota dan kabupaten Malang dan diikuti oleh 321 mahasiswa dari tiga program studi (Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Bahasa Inggris, dan Pendidikan Matematika) dan dibagi menjadi tiga kategori, yaitu PPL-KKN Terpadu, PPL Regular I (bagi yang telah atau sedang menempuh KKN-E), dan PPL Reguler II.

Sebelum pelaksanaan PPL di sekolah, para mahasiswa mengikuti kegiatan pembekalan. Pembekalan dilaksanakan dua hari berturut-turut, yaitu pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 26-27 Juli 2019. Dr. Hasan Busri, M.Pd. (Dekan FKIP Unisma), Dr. Sri Wahyuni M. Pd. (Wakil Dekan I FKIP Unisma), Dr. Sunismi, M.Pd. (Wakil Dekan II FKIP Unisma), dan Hamiddin, S.Pd., M.Pd (Wakil Dekan III FKIP Unisma).

Dekan FKIP Dr. Hasan Busri, M.Pd menyampaikan bahwa Mahasiswa tidak harus melalui prosedur KKN regular dan pergi ke desa, tetapi mahasiswa harus mengoptimalkan aktivitas pengabdian di sekolah.

Hotline Saran & Keluhan !