Realisasikan Kerjasama FEB dan Rajamala Thaliand Tandatangani MoA

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma Malang menandatangani Memorandum of Agreement (MoA) dengan Director International Colledge of Rajamala University of Technology Krungthep Thailand. MoA ini sebagai langkah akselerasi program internasional di Unisma Malang

Penandatanganan ini dilaksanakan di kampus Universitas Islam Malang, yang dihadiri oleh pengurus yayasan Unisma, jajaran dekanat FEB Unisma. Sementara dari pihak ICUKT Thailand Hadir Head of International Affair, Mr Nico Irawan.

Salah satu bentuk realisasi kerjasama yang saat ini dilaksanakan adalah Guest Lecturer “International Business Management in Thailand” dengan narasumber Mr. Nico Irawan ( Head International Affair ICUKT).

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang, Nur Diana SE, MSi menyampaikan apresiasinya atas penandatangan Memorandum of Agreement dengan International Colledge of Rajamala University of Technology Krungthep Thailand sebagai bentuk Implementasi MoU yang sebelumnya telah ditandatangi ole Rektor Unisma.

Mr. Nico Irawan dalam paparannya banyak mengulas Pengaruh Revolusi industry 4.0 dalam dunia bisnis dan pendidikan tinggi di Thailand. Beliau memaparkan ada sejumlah agenda program yang menjadi fokus utama sebagai bentuk antisipasi diantaranya reformasi sistem edukasi dan training ptogram, pengembangan klusterisasi teknologi dan industri masa depan, inkubator enterpreneurship dan pengembangan bisnis inovasi, penguatan inovasi regional serta integrasi dengan ASEAN dan hubungan Thailand dengan global community.

Hotline Saran & Keluhan !