5 Kampus Swasta Terbaik di Malang, Universitas Islam Malang

5 Kampus Swasta Terbaik di Malang Tahun 2022

5 Kampus Swasta Terbaik – Universitas ataupun Perguruan Tinggi merupakan impian para siswa-siswi yang ingin keterima dan masuk di Perguruan Tinggi Negeri maupun swasta. Terutama keterima di Perguruan Tinggi Negeri merupakan hal kebanggan tersendiri bagi diri sendiri dan keluarga. Adapun Kampus Swasta Terbaik di Malang yaitu Universitas Islam Malang.

Selain itu masuk sebuah Perguruan Tinggi pun juga harus bersaing dengan pesaing yang sangat banyak, baik mengikuti seleksi bersama masuk Perguruan Tinggi maupun masuk dengan seleksi mandiri. Selain itu juga tidak sedikit calon mahasiswa yang gagal ketika masuk seleksi Perguruan Tinggi Negeri Terbaik.

Di era sekarang memang peraturan dan persyaratan masuk Perguruan Tinggi Negeri sangat ketat sehingga tidak sedikit juga yang keterima ke Perguruan Tinggi Negeri. Namun sobat tidak perlu khawatir, karena masih banyak Perguruan Tinggi swasta di kota masing-masing yang tidak kalah bagus serta fasilitas yang memadai sebanding Perguruan Tinggi Negeri.

Dan disinilah kalian tepat berada di website ini, karena kalian bisa mengetahui kampus-kampus Perguruan Tinggi Swasta yang terbaik di wilayah malang ini, khususnya bagi sobat semuanya yang di malang khususnya dan ingin kuliah di Malang bisa kalian baca artikel ini. Kesempatan kali ini kita ada 5 rekomendasi Universitas Swasta terbaik berdasarkan website webometrics berikut ini;

  1. Universitas Islam Malang (UNISMA)
    UNISMA dengan posisi world Rank (5174)
  2. Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)
  3. UMM dengan posisi world Rank (4230)
  4. Universitas Kanjuruhan Malang (UNIKAMA)
    UNIKAMA dengan posisi world Rank (7098)
  5. Poltekes Kemenkes Malang
    POLTEKES MALANG dengan posisi world Rank (7182)
  6. Universitas Merdeka Malang (UNMER)
    UNMER dengan posisi world Rank (10011)

Mungkin itulah sedikit info tentang kampus swasta / Perguruan Tinggi swasta terbaik di Malang versi Webometrics 2022 dan pastinya posisi dan peringkat inilah yang akan terus berubah dari jam ke jam dan tahun ke tahun. Anda tertarik untuk daftar ke UNISMA Silahkan klik link Daftar Disini