MALANG – Serangkaian pelaksanaan pemilihan duta kampus Unisma Malangbekerjasama dengan Lustrum Universitas Islam Malang yang ke-8. Dimana salah satunya adalah pada tahapan karantina semifinalis ini yang dilaksanakan di Perpustakaan Pusat Universitas Islam Malang. Duta kampus Unisma melaksanakan acara Pembawaan Diri dan Grooming Class untuk Semifinalis Duta Kampus Unisma 2021, Selasa (4/5/2021).

Acara ini diadakan dalam dua bentuk, yakni online bagi seluruh peserta dan offline bagi para panitia dan pemateri, serta disambut dengan antusias yang sangat tinggi oleh seluruh Semifinalis Peserta Duta Kampus Universitas Islam Malang 2021.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Pembawaan Diri dan Grooming Class ini merupakan acara yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana attitude seorang duta kampus Universitas Islam Malang, cara berpakaian yang baik selayaknya Duta Kampus Universitas Islam Malang. Dan pada acara ini terdapat 5 pemateri yang dihadirkan, Duta Yusuf (The Winner Duta Kampus Unisma 2019), Duta Yovie (The Winner Duta Kampus Unisma 2020), Duta Habib (RU 1 Duta Kampus Unisma 2020), Duta Evita (Duta Kampus Unisma 2020), Duta Klarisa (Duta Kampus Unisma 2020).

Berbagai macam ilmu yang sangat luar biasa dan menarik disampaikan oleh para pemateri yang berkaitan tentang attitude, cara berpakaian, cara merawat diri, dan cara ber-make up. Sehingga ilmu-ilmu tersebut nantinya diharapkan bisa diterapkan para Semifinalis Duta Kampus Universitas Islam Malang untuk bersosial dikhalayak umum.

Walaupun dilaksanakan sebagian secara virtual, acara Pembawaan Diri dan Grooming Class semifinalis Duta Kampus Unisma Malang2021 tetap berjalan lancar dari awal dimulai sampai selesai. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

*)Pewarta: Yovie Perdana Rudiansyah, The Winner Duta Kampus Unisma 2020, Anggota UKM KPM Universitas Islam Malang (UNISMA)

sumber : https://www.timesindonesia.co.id/read/news/346040/pembawaan-diri-dan-grooming-class-semifinalis-duta-kampus-unisma-malang

Butuh Bantuan? Chat Kami