MALANG – Himpunan Mahasiswa Elektro Fakultas Teknik Unisma Malangmengadakan kegiatan LKCT National (Lomba Karya Cipta Teknologi) dalam Rangkaian acara EFITION 2.0 dengan tema New Era Of Technology.

Acara ini merupakan lomba yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Elektro untuk semua mahasiswa di seluruh Indonesia yang dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2020 Via Zoom meeting. Lomba LKCT Nasional ini dilakukan dengan menuangkan ide kreativitas mahasiswa menjadi sebuah alat atau prototype yang nanti dinilai oleh para juri.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

“Lomba Karya Cipta Teknologi (LKCT) akan menjadi acara tahunan yang akan diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Elektro Unisma untuk mengembangkan ide ide yang mereka miliki serta melatih kreativitas mahasiswa untuk memberi gambaran nyata inovasi teknologi yang ada di sekitar kita,” ujar ketua Himpunan Mahasiswa Elektro Firstyansyah A.R.

Pada Lomba LKCT Nasional ini Juara 1 diraih oleh Tim BRW dari Universitas Brawijaya. Juara 2 diraih oleh Tim  Mikro Tea dari Universitas Ma Chung dan juara 3 diraih oleh Tim Tentrem Dari Universitas Negeri Malang.

Diharapkan setelah acara ini Mahasiswa/i dapat lebih kreatif dengan inovasi-inovasi terbaru untuk bersaing dalam bidang Teknologi di Era Revolusi 4.0 saat ini. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

sumber : https://www.timesindonesia.co.id/read/news/320218/ft-unisma-malang-gelar-lkct-tingkat-nasional-sebagai-acara-tahunan-siapakah-yang-terbaik

Butuh Bantuan? Chat Kami