BEM FT Unisma Malang Pererat Ukhuwah Islamiah Generasi Muda

Dilihat Telah dilihat : 57 kali.  

MALANG – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Unisma Malangmenggelar “Pengajian Bersama BEM-FT: Memperkuat Ukhuwah Islamiah Bagi Generasi Muda” Rabu (15/12/2020). Kegiatan ini menghadirkan Ust. Abdul Hamid Aly S.Pd.,M.Pd atau yang akrab disapa Gus Hamid dari Program Kerja Departemen Keagamaan.

Acara ini diadakan secara offline di Gedung Utsman Bin Affan (Ged.B) Lt. 7 (Ruang Seminar KH. Hasyim  Asy’Ari) sampai selesai dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Dalam acara ini juga disiarkan secara langsung pada instagram @bemftunisma.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Pengajian ini mengkhataman Al Quran dari juz 1 sampai 29 secara online dengan dibuatkan list daftar yang telah mengkhatamkan Al Qquran lalu dishare ke grup angkatan 2018, 2019 dan 2020. Sedangkan pada juz 30 dibaca bersama panitia dan para tamu undangan. Seluruh kegiatan pengajian yang digelar oleh FT Unisma Malang ini berjalan dengan lancar. (*)

*)Pewarta: Agus Tri S, Ketua Pelaksana

sumber : https://www.timesindonesia.co.id/read/news/319268/ini-cara-bem-ft-unisma-malang-pererat-ukhuwah-islamiah-generasi-muda

Need Help? Chat with us