Organisasi Kamapala “Ranti Pager Aji” Unisma Malangmelakukan kegiatan pendidikan lanjutan untuk anggota baru di divisi Caving, Sabtu-Minggu (10-11/10) lalu. Acara bertempat di Goa Lobangi, Dusun Ngeliyep, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan dan keselamatan tetap menjadi prioritas utama dalam setiap kegiatan. 

Anggota baru begitu semangat dari kegiatan awal hingga akhir kegiatan di divisi Caving ini, dimana anggota baru akan mengeksplor isi gua dan menyusuri gua serta menganalisa bentuk bentuk ornamen dalam gua sebagai laporan untuk hasil kegiatan ini.

Tidak sedikit dari anggota senior yang ikut andil dalam kegiatan ini dikarenakan kegiatan Caving ini cukup menarik karena bisa menyusuri Goa Lobangi dalam keadaan gelap abadi yang menciptakan suasana berbeda dari kegiatan sebelumnya dengan menggunakan headlamp/lampu kepala serta pengaman lainnya yang mendukung kegiatan ini.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Harapan dan output dari kegiatan ini adalah skil dari anggota baru angkatan XXX dapat meningkat serta karakter serta teamwork dari masing-masing anggota Kamapala “Ranti Pager Aji” Unisma Malang.

Sumber : https://www.timesindonesia.co.id/read/news/307638/ini-cara-ukm-rpa-unisma-malang-bentuk-karakter-dan-kemampuan-anggota-baru

Butuh Bantuan? Chat Kami