UNISMA Resmi Terima Sertifikat Lisensi Microsoft Original

Dilihat Telah dilihat : 79 kali.  

UNISMA Resmi Terima Sertifikat Lisensi Microsoft Original

Universitas Islam Malang menerima sertifikat Lisensi Microsoft dari PT. INFOSIS BLU yang merupakan perusahaan partner Microsoft  untuk di Indonesia. Serah terima sertifikat ini merupakan serangkaian dengan Training Tim Microsoft tentang penggunan software original. Agenda yang dilaksanakan pada 28 Desember 2019 tersebut berlangsung di Ruang Pertemuan 1, Gedung Umar Bin Khottob Lantai 4.

Nasrullah Hadist, S.Pd perwakilan dari PT INFOSIS BLU mengingatkan kerentanan perangkat apabila di-instalasi menggunakan aplikasi tidak original. Apalagi untuk instansi pendidikan, tentu rawan malware dan pencurian data. Pihak yang tidak bertanggungjawab dapat menyalahgunakan dan menggunakan untuk tindakan kriminal.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Rektor Universitas Islam Malang, Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si menyatakan bahwa dengan menggunakan software original itu melegakan. UNISMA sebagai intansi pendidikan turut meningkatkan kesadaran untuk menghargai kekayaan intelektual orang lain, karena menghargai orang itu kan melegakan. Kerjasama UNISMA dan INFOSIS BLU akan terus berlanjut untuk pengembangan teknologo informasi.

Selanjutnya dilakukan penyerahan cinderamata antara Unisma dan INFOSIS BLU. UNISMA memberikan cindera mata terimakasih, INFOSIS menyerahkan sertifikat menggunakan Lisensi Microsoft. Pembukaan Training tersebut ditutup dengan doa oleh Bapak Warsito, dengan hajat semoga dimudahkan training dari awal hingga akhir.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Need Help? Chat with us