Rektor Unisma Tingkatkan Mutu UNU NTB

Rektor Unisma Tingkatkan Mutu UNU NTB

Rektor Unisma Prof. Dr. H  Maskuri, M.Si hadir di tengah-tengah sivitas Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) NTB Sabtu (01/2). Dalam rangka kunjungan silaturahim sekaligus menjadi narasumber utama dalam Pembinaan Kelembagaan dan Mutu Sivitas Akademika Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Nusa Tenggara Barat NTB.

Rektor Unisma Prof Maskuri, mendorong civitas UNU untuk terus berjuang dan bekerja keras membangun UNU.

“Segala sesuatu yang diinginkan akan mudah kita capai, kalau dimulai dengan kejujuran dan ketulusan,” ujar Rektor Unisma.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Rektor Unisma pun menegaskan bahwa jika menginginkan sesuatu memang tidak mudah. Ada tantangan dan hambatan yang selalu datang menghalangi.

“Sama halnya seperti membangun sebuah perguruan tinggi . Butuh kerja keras dan perjuangan untuk menciptakan kampus yang maju, berkembang dan menjadi pelayan yang baik bagi siapa saja terutama mahasiswa,” tandasnya.

Menurut Prof Maskuri, Kunci semua kemudahan adalah membangun dengan hati yang jujur dan ketulusan. Beberapa hal yang juga penting menurutnya adalah perlunya membangun etos kerja dunia kampus. Salah satunya dengan cara membangun kondisi yang indah dan pelayanan yang nyaman.

“Berikan rasa nyaman itu, buat orang lain senang dengan apa yang kita perbuat. Dari situ keberkahan bisa didapat,” pungkasnya.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Pemaparan oleh Rektor Unisma Prof. Dr. H  Maskuri, M.Si pada acara Pembinaan Kelembagaan dan Mutu Sivitas Akademika UNU NTB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *