Diundang Radio Terbesar Ke-Tiga Di Jawa Timur, UKM Seni Islami Dapat Kesempatan Langka

UKM Seni Islami Unisma Malang diundang  on air di radio Suara Muslim di Kota Surabaya, Sabtu (26/1). Ukm Seni Islami merasa sangat beruntung, karena bisa mendapatkan undangan dari Radio ternama di Surabaya. Mereka mendapatkan kesempatan emas memberikan informasi seputar Kampus UNISMA di siaran Radio Suara Muslim.

Undangan siaran ini dihadiri oleh mantan Ketua umum UKM Seni Islami periode 2019, M Fatkhur Yusuf, dan ditemani oleh waka 1 dan bendahara 1 periode 2020, Zahroni dan Mey. Ketiga perwakilan UKM Seni Islami tersebut menyampaikan beberapa informasi mengenai festival Nasyid yang akan diselenggarakan oleh UNISMA dalam rangka Dies natalies UNISMA berkolaborasi dengan UKM Seni Islami terkhususnya pada divisi Nasyid.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Radio Suara Muslim berantusias mendengarkan penyampaian UKM Seni Islami, dikarenakan mereka dalam siarannya menyuguhkan informasi seputar keislaman, dakwah, dan banyak informasi yang penting disetiap harinya.

 “UNISMA selalu menggelar bermacam perlombaan menyambut dies Natalis setiap tahunnya. Dengan ini UNISMA bisa memfasilitasi kemampuan bakat yang dimiliki oleh para siswa tingkat SMA maupun Universitas”  Fathur, Katua Umum UKM SI 2019, berkata dalam siaran on air tersebut. Adapun festival Nasyid ini akan dilaksanakan pada tanggal 29 Februari, UNISMA bersama UKM Seni Islami yang menyelenggarakan festival nasyid se-Jawa Timur.

Harapan dari UKM Seni Islami, kerjasama antara UKM Seni Islami dan Radio Suara Muslim ini semakin terjalin erat, bukan hanya menjalin silaturahmi akan tetapi juga saling menguntungkan kedua pihak.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

*)Penulis: Anggota UKM Seni Islami Unisma Malang

Hotline Saran & Keluhan !