MA NURUDZ DHOLAM SAMPANG MADURA KUNJUNGI UNISMA

MA NURUDZ DHOLAM SAMPANG MADURA KUNJUNGI UNISMA

Universitas Islam Malang menerima kunjungan kampus dari MA Nurudz Dholam Desa Kedungdung Kecamatan Sampang Madura. Sejumlah 35 murid dan 7 orang guru pendamping terlihat hadir di Ruang Sidang Rektorat Lantai 2 Gedung Umar bin Khattab Unisma.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Ketua yayasan MA Nurudz Dholam, Moh. Kholil Asy’ari menyampaikan kesannya begitu sampai di kampus kebanggaan warga Nahdliyin ini. “Pertama kali saya dan anak-anak sampai disini sudah terlihat rona senang di wajah mereka, disini (red: Unisma Malang) sungguh megah kampusnya. Merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan kami bisa disambut dengan baik” ujarnya.

Lebih lanjut Ketua yayasan kampus MA Nurudz Dholam menuturkan banyak hal yang ingin diketahui dari Unisma, termasuk informasi pendaftaran mahasiswa baru serta informasi tentang beasiswa. “Harapan kami anak didik kami yang sudah berprestasi ini dapat meneruskan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi tanpa terhalang masalah biaya”tambahnya

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Wakil Rektor 4 Unisma Dr. Ir. Hj. Istirochah Pujiwati, MP yang didampingi Kabag PMB, Moh. Amin, SE., M.SA saat menerima kunjungan pun memaparkan berbagai beasiswa yang ada di Unisma. “Ketika akan memasuki masa Penerimaan Mahasiswa Baru akan diumumkan berbagai skim beasiswa seperti yang sudah ada diantaranya Mahasiswa asing, Bidikmisi, Pemkab, PPA, OSC Metro, Cendekia Baznas, Djarum” terangnya.

Dr. Istirochah pun memberikan motivasi dan berpesan kepada para siswa MA Nurudz Dholam agar jangan hanya karena terhalang biaya, mereka juga kehilangan semangat untuk terus belajar. “Kuncinya agar sukses yakni sungguh-sungguh belajar, kalau niat tulus memang mencari ilmu pasti akan banyak jalan yang tersedia untuk menggapai cita cita” pesannya.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id