KEPALA SEKOLAH SMAINUS MASA BAKTI 2019-2020 DILANTIK, INI VISI MISINYA

KEPALA SEKOLAH SMAINUS MASA BAKTI 2019-2020 DILANTIK, INI VISI MISINYA

SMA ISLAM NUSANTARA (SMAINUS) yang merupakan salah satu badan pelaksana di bawah Yayasan Universitas Islam Malang baru saja memiliki Kepala Sekolah baru yang dilantik di Gedung Yayasan Unisma lantai 4 Unisma. Ialah Roro Sugiharti, S.Pd yang diberi amanah untuk membawa SMA Islam Nusantara masa bakti 2019 – 2020, semakin bisa berkembang dan memiliki prestasi yang lebih baik dan semakin berada di hati masyarakat.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

SMAINUS merupakan sekolah laboratorium UNISMA dan terletak dikomplek Universitas Islam Malang. Lebih lanjut Kepala Sekolah SMAINUS ini pun membeberkan visi misinya yang ingin membawa SMAINUS lebih maju, “untuk programnya, diawal saya tidak muluk muluk. Hanya ingin mempertahankan dan meningkatkan yang telah diraih oleh siswa kami, serta berbagai ikhtiar akan dilakukan guna menarik siswa baru agar masuk ke SMAINUS” ujarnya.

Roro Sugiharti pun menceritakan prestasi apa saja yang diraih oleh siswa didiknya baru-baru ini, “siswa kami dipilih sebagai petugas paskibra tingkat Kota Malang, juara 2 lomba fotografer se-kota Malang” tuturnya.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id